Abduh Lestaluhu Tak Takut Ataupun Lari, Ketika Menendang Bola Ke Arah Pemain Cadangan, Ternyata Ini Yang Terjadi!!!...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
JAKARTA - Final Leg ke 2 Piala Aff 2016 di Thailand menghadirkan tontonan yang sangat menarik laga ini diakhiri dengan kekalahan Timnas Indonesia 2-0 dan menjadikan Thailand sebagai juara Piala Aff 2016.

Pada laga final diakhir akhir pertandingan terjadi sebuah pristiwa yang mengejutkan ketika itu pemain timnas Indonesia Abduh Lestaluhu diganjar kartu merah oleh wasit ternyata penyebabnya karena Abduh Lestaluhu dengan sengaja menendang bola ke arah pemain cadangan Tahailand.

Tentunya kejadian yang dilakukan oleh Abduh Lestaluhu bukan tanpa sebab. Penyebabnya diungkap langsung oleh Abduh Lestaluhu ia mengatakan jika Pemain Cadangan Tahailand kurang sportif.

“Kami sedang mengejar gol, tetapi pemain mereka terus mengulur waktu. Hal itu membuat saya emosi,” tutur Abduh di mixed zone setelah pertandingan.

Inilah yang membuatnya jadi emosi, tapi ada pemandangan menarik ketika tiba tiba seMua pemain cadangan Tahailand yang gak terima menyerbu Abduh, ia tampak tak lari atau takut dengan serbuan itu Abduh tetap terlihat diam ditempat seperti siap menghadapi para pemain Tahiland yang marah dengan sikapnya.

Sementara setelah itu pemain dari kedua tim langsung meredakan suasana. Ia pun tidak banyak memprotes keputusan wasit yang mengganjarnya kartu merah.

Walaupun ada Insiden yang kurang menyenangkan, Abduh tetap mengapresiasi Thailand yang keluar sebagai juara pada edisi kali ini.

“Kami harus mengakui, Thailand lebih bagus. Mereka menjalani persiapan lebih lama. Sebaliknya, kami cuma memiliki waktu sebentar dan sudah sepantasnya mensyukuri capaian ini,” tutur Abduh.

semoga kita bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian ... 

sumber : http://palingseru.com/

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Abduh Lestaluhu Tak Takut Ataupun Lari, Ketika Menendang Bola Ke Arah Pemain Cadangan, Ternyata Ini Yang Terjadi!!!... "

Poskan Komentar