Mengejutkan!!!... Inilah Yang Terjadi Pada Ibu Yang Melahirkan...!!! Jadi Jangan Pernah Menyakiti Hati Seorang ''' IBU ""

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
JAKARTA - Mel4hirk4n yaitu ujung dari sistem penantian yang panjang sepanjang kehamilan. Pada manusia umur kehamilan sampai mel4hirk4n rata-rata 280 hari. 

Ada ketidaksamaan penyebutan untuk melukiskan umur kehamilan, dokter kandungan menyebutkan 40 minggu dihitung dari hari pertama mens paling akhir serta berdasar kalau 1 bln. yaitu 28 hari. 


Orang pemula kerap menyebutkan 9 bln. 10 hari dengan asumsi 1 bln. 30 hari. Semua pas, bergantung dari tempat mana dasar atau patokan yang diyakini. 
Persalinan yaitu sistem keluarnya janin dari dalam rahim ke dunia luar. 
Sistem Persalinan bisa dikerjakan lewat jalan l4hir/v4gin4 (persalinan perv4gin4m) atau persalinan lewat sayatan pada dinding perut serta dinding rahim (persalinan perabdominam) atau di kenal dengan bedah sesar (seksio sesarea). 

Pada manusia 90 persen persalinan bisa dikerjakan lewat jalan l4hir, cuma beberapa kecil yang memerlukan persalinan lewat operasi/bedah sesar. 

Rahim ibu yang tengah memiliki kandungan bakal mengembang 500 kali lipat dari ukuran normal untuk menyimpan kandungannya. Darah yang hilang lewat sistem kel4hir4n normal yaitu 500ml. Ini sama juga dengan 1/2 liter. Tubuh manusia cuma dapat memikul rasa sakit sampai 45 Del.

Namun sepanjang bersalin ibu bakal alami sampai 57 Del, sama juga dengan rasa sakit akibat 20 tulang yang patah berbarengan. 

Ibu bersalin bakal memperoleh pahala yang sama besarnya dengan 70 th. shalat serta puasa. Tiap-tiap kesakitan pada satu uratnya, Allah hadiahkan untuk Ibu yang mel4hirk4n pahala menunaikan haji. 
Jika seorang wanita rasakan sakit lantaran bakal mel4hirk4n, jadi Allah S. W. T. mencatat baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah S. W. T. 

Jika seorang wanita mel4hirk4n anak, keluarlah dosa-dosa dari dianya seperti kondisi ibunya mel4hirk4nnya....

semoga bermanfaat ...

sumber : http://www.siapatahu77.com/



ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Mengejutkan!!!... Inilah Yang Terjadi Pada Ibu Yang Melahirkan...!!! Jadi Jangan Pernah Menyakiti Hati Seorang ''' IBU "" "

Posting Komentar